WORKSHOP PROGRAM KERJA ORMAWA (ORGANISASI MAHASISWA) FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MATARAM TAHUN 2025

Fakultas Teknik Universitas Mataram kembali menggelar WORKSHOP PROGRAM KERJA ORMAWA (ORGANISASI MAHASISWA) FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MATARAM TAHUN 2025. Acara ini berlangsung pada Rabu, 12 Februari 2025, bertempat di Ruang Sidang Prof Morisco, Gedung A, Lt.3 Fakultas Teknik Unram. 

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan  Alumni (WD3)  Fakultas Teknik Universitas Mataram (Ir. Agustono Setiawan,  ST , M.Sc.), beliau menyampaikan tujuan di selenggarakan Workshop yaitu agar Program Kerja seluruh Ormawa di Lingkungan Fakultas Teknik Unram sesuai atau selaras dengan Visi Misi Universitas Mataram dan Fakultas Teknik,  serta sesuai juga Indeks Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.  Sambutan kedua disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Mataram (Ir. Muhamad Syamsu Iqbal, ST., MT., Ph.D), yang sekaligus secara resmi membuka Workshop.

Acara ini dihadiri oleh  pengurus inti seluruh Ormawa di lingkungan Fakultas Teknik Unram, yaitu: BEM FT (Badan Eksekutif Mahasiswa), DPM FT ( Dewan Perwakilan Mahasiswa), HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil), HME (Himpunan Mahasiswa Elektro), HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin),  HMIF(Himpunan Mahasiswa Informatika), HMA (Himpunan Mahasiswa Arsitektur), HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri), Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) As Siraaj, KMHDT, Warung Seni, LPM Momen, Sportek dan Wanapratala. Serta dihadiri oleh semua Tim Pembina Kemahasiswaan atau Pembina Ormawa.

Setelah pembukaan masing-masing Ormawa mempresentasi Rencana Program Kerjanya untuk tahun 2025, kemudian WD 3 memandu diskusi membahas Program Kerja masing-masing Ormawa dengan Tim Pembina Kemahasiswaan, sehingga Program Kerja Ormawa sesuai atau selaras dengan Visi Misi Universitas Mataram dan Fakultas Teknik,  serta sesuai juga Indeks Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi. 

 #FakultasTeknikUNRAM  #TeknikUNRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *